Sabtu, 22 September 2012

SALE BODY SHOP 18 sept - 3 oct

Borong olive Butter


yeayyy....i'm so happy  dapet butter yg olive SALE 30%.. jarang bgttt bisa dapetin olive sale, karena olive ini BEST SELLER dari butter.Padahal promo untuk yang memiliki member adalah diskon 50% untuk 3 item yg berbeda. Karena yg saya butuh adalah s olive , maka tidak apa2 hanya 30%. Belum sampe 30 menit olive yang menumpuk d showroom Plaza Senayan langsung HABISS!! wow , betul - betul banyak pecinta olive.

Padahal pada siang hari nya saya sempat k body shop Taman Anggrek sekedar cuci mata karena ada tulisan BIG SALE, dan saya tidak pernah tidak tahan untuk masuk begitu melihat tulisan Sale..hehehehe....(maklum ibu2) , tapi tidak ada item yg saya bisa beli karena tidak ada yg menarik.
Ternyataa...d showroom PS barang nya lebi lengkaappp dan salesnya ramah-ramah...setelah saya selesai belanja, saya berfikir kayanya emang showroom body shop d ps jauh lebih lengkap barang ketika sale.Hidup Plasa Senayan....hahahaha xD



Tampak isi dalam




Kelebihan Olive Butter body shop : 

1.Sangat berminyak dan lembab (menurut saya semakin lengket produk butter atau pun body lotion,hand cream dll berarti semakin baguss untuk kulit kita), bagus sekali untuk kulit kering , gatal dan alergy ( sudah d tes beberapa kerabat dan teman saya ) 

2.Tidak terlalu bau menyengat, soft banget harumnya (tidak bertabrakan dengan parfume yg kita pakai)

3. Sampai saat ini saya mencoba beberapa produk butter dr beberapa merk, hanya body shop yg betul2 bikin kulit lembab.bukan sekedar kandungan air nya saja yg tinggi 



Kekurangan :

1.Price yg semakin lama semakin naik . dari awal saya beli hanya Rp.100.000 sekarang Rp.169.000

 ( saya sudah cek d negara tetangga seperti singapore dan hongkong ,harga body shop d setiap negara hampir sama. paling hanya beda 10.000 saja, jd saya sarankan tetap beli d Indonesia )

2. Jangan pernah di simpan d tempat panas dan kelamaan di simpen saat sudah d buka, karena warna dan baunya berubah menjadi bau apek. ( itu pernah terjadi pada saya 2x, padahal  masa expired masi 1th k depan )

3. Sehabis pemakaian , jangan lupaa cuci tangan!! hahahaha...saya sering lupa, langsung comot makanan, yang terjadi makanan saya menjadi pahittt....hahahaaha....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar