Kamis, 18 Oktober 2012

masker lumpur naturgo

Naturgo by shisedo

masker lumpur yang lagi in ni...beneran lagi in?? hihihi...
btw ada yg tau ,beneran by shisedo ga si?? harganya ga masuk akal soalnya kalo beneran shisedo, masa cuma 8000 ( ada os yg jual 35rb , keterangan dr temen saya )
waktu beli malah gatau ini shisedo, cuma tau nya lagi in masker lumpur dan kebetulan saya lagi nyari masker karet gini...untuk angkat komedo d wajah dan hidung


tampak belakang

kalau diliat dari keterangan belakang semua si tulisan jepang

lengkett dan berwarna hitam


Tampak d wajah

butuh kesabaran untuk blend d wajah karena kental sekali 
Lamaa banget loh ini masker kering. saya butuh waktu 40 menitan untuk kering. dan itu pun masi ada beberapa bagian masi basah.



saat pelepasan

kenyal kaya karettt.....sakittt -_____-  , kulit muka ketarik kenceng... karena saya banyak bulu d muka , bulunya pun ketarik ...saya sampe keluar airmata karena sakit sekali.. kebetulan saya juga ga tahan pake pore pack gitu - gitu. jadi menurut saya sangat menyakitkan..hikhik....apa lagi d daerah kumisss!!!! rasanyaaa sampe ga bisa nafass..tahan nafasss, pelaannnn banget cabutnya..huhuhuhu...

oh ya, saya sendiri si make gada hasilnya...atau pun ada mungkin saya ga sadar karena muka saya uda agak merah karena sakit . yang pasti komedo saya gada yg tercabut -__- apa komedo saya uda kelas bantam ga bisa d cabut pake beginian ya??hmmmm

bulu halus d samping wajah

5 komentar:

  1. Ewww masker ini emang sakit banget kalo dipake, kalo mo buat komedo aja bisa pake masker lumpurnya face shop ato kose yang spesial untuk blackhead/whitehead.

    http://hanaiyzm.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Km jg coba sakit y han? Thx masukannya ya...tar aku coba yg face shop... ^^

      Hapus
  2. temen saya pernah iseng nanya ke konter resmi shiseido di mall dan gada BA yang tahu soal mask ini :) kemungkinan sih palsu tapi yah kurang tau juga sih :) hehe
    i followed u already ^^

    mimoyoja.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thx u raisa masukannya...aku jg curiga s fake..hihihi... I foll back ya..

      Hapus