Rabu, 12 September 2012

my everyday skincare

I'M ADDICT SHU? yes i am ....
Sejak smp saya sudah menggunakan shu, di mulai dari hanya serum untuk sehari - hari dan lama - lama mencoba produk2 yang lain nya. mengapa saya menyukai produk shu?karena saya memegang prinsip kita adalah asia dengan iklim asia. Jika menggunakan produk luar asia tidak cocok untuk kita, karena produk mereka untuk d gunakan iklim 4 musin yang ekstrem. Tetapi kenapa harus shu? kan banyak produk dari negara lain yg lebih murah? ehmmmm....betul, tapi menurut saya itu balik lagi k kulit kita masing - masing. Kebetulan produk skin care dari negara lain kecuali jepang dan indonesia sendiri saya merasa kurang cocok. Kebetulan saya berkulit cenderung kering, dan produk jepang melembapkan kulit saya tanpa berlebihan.

Yang saya sangat rekomen adalah cleansing oil nya..TIDAK ADA YG BISA menggantikan cleansing oil shu. awalnya saya menggunakan yg bewarna kuning ( standart cleansing oil shu ), dan saya mencoba juga yang hijau, pink ( untuk berminyak). Dan saya merasa yang sangat saya suka yg biru ini.Karena dia tidak terlalu oily seperti kuning dan tidak keset seperti pink.Kekurangan dari cleansing shu adalah walaupun d katakan bisa menghapus maskara, tetapi saya tetep menyarankan menggunakan pembersih khusus mascara karena jika d paksakan untuk menggunakan cleansing oil mata akan terasa perih dan merah.

Step 1


Step 2


Step 3

Baru boleh pakai powder dan make -up setelah semua ini lengkap d gunakan...oh ya untuk pemakaian step 1 ke step 2 atau k step 3 harus tunggu beberapa detik baru pemakaian berikutnya ya,biar meresap d kulit dulu


Step 4
Setelah malam baru gunakan Cleansing Oil untuk membersihkan wajah
besok - besok saya reviuw cara penggunaanya yaa... karena banyakk bgt yg masi suka bingung cara make ni cleansing ^^



**Properties are privately owned and no sponsorhip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar