Rabu, 12 September 2012

My Treatment Hair

Saya sangat merekomen keratase bain vital untuk kamu yg mempunyai masalah ketombe, berminyak dan gatal di kulit kepala.Dulu saya sangat bermasalah dengan kulit kepala yang sensitif. Kulit kepala saya saat berkeringat atau stress akan sangat gatal dan tidak enak dilihat orang. Karena saya akan terus menggaruk kepala saya hingga terkadang lecet.
 Betul - betul tidak nyaman ,apalagi saat presentasi dengan dosen atau bos saya. tapi thx to IRWAN TEAM ( mba sarah ) yang memperkenalkan saya pada treatment kerastase dan bain vital. Sekarang kulit kepala saya mau panas terik dan kerjaan numpuk tidak pernah gatal lagi. i luv kerastase , but i don't luv the price ^^

Kerastase Fluid adalah hair tonik tambahan saat kadang minyak atau gatal muncul d kepala .


I luv Dove Intense Care, percaya atau tidak saat rambut setengah kering dan menggunakan dove , tanpa d catok rambut saya sangat  halus dan lurus ( tentu saja rambut saya aslinya lurus ).


Jujur sampai saat ini saya masih bingung dengan produk ini. menurut spg d skinfood, ini untuk vitamin rambut dan membuat rambut lebih mengembang. Tetapi menurut saya tidak ada efek mengembang, hanya wangi di rambut saya
 Saya malah merekomendasi shampo kerastase untuk rambut rontok dan tipis, karena efek dari shampo itu membuat rambut saya terlalu mengembang ...hahahaha....






**Properties are privately owned and no sponsorhip



Tidak ada komentar:

Posting Komentar