Sabtu, 22 September 2012

Eyeliner NYX exstreme coffe

Bentuk & Ukuran Botol



Kuas  


Swatch
butuh waktu untuk kering 1-2menit


Digosok pake air setelah kering
Awet, waterproff dan tahan lama sekali



Aplikasi d mata Saya



Aplikasi d Mata Saya




Avenue : Mulia Hotel ( 19092012)
Dress : Karen Milan
 ( i found someone with the same dress as mine, luckily in different color )
Bag : Bottega 
with eka 

Biasanya saya hanya makeup d saat weekend ataupun saat ada undangan.Hari - hari biasa kalau d suru makeup untuk reviuw rasanya malessss banget yaa...sayang banget sudah cape2 dandan kemudian foto dan d hapus..makanya saya lebi suka swatch d tangan untuk reviuw sehari - hari. Dan hanya pada saat seperti ini baru saya bisa memperlihatkan untuk kalian, pengaplikasian d wajah saya... 



**Properties are privately owned and no sponsorhip


2 komentar:

  1. cakep deh warnyanya....

    aku tag ya http://hanaiyzm.blogspot.com/2012/09/my-first-award-versatile-blogger.html

    BalasHapus