Senin, 24 September 2012

Body Shop PS sale 50% 4-member only (part2)

Hasil Hunting 2 hari 


Camomile Eye Makeup Remover
price : 99rb (sale 15%)
isi : 250ml

enak di pake d mata dan wangi.mengandung camomile yg kata sales bodyhop berfungsi membuat mata menjadi relax.Tetapi ini tidak bisa d gunakan untuk makeup yg waterproff ya....untuk waterproff ada lagi berbentuk cream,yg ini adalah cairan.


Cucumber Toner
price : 39rb

Sebetulnya ini bukan buat saya...tetapi my hubby ingin mencobanya..dan kebetulan lagi sale harganya murah sekali untuk isi sebanyak ini.oh ya ini bisa d gunakan untuk semua jenis kulit ya..wangi cucumber i like it !!





Body Butter Duo
Sweet pie , Acai berry (lupa foto), dan Macadamia
Price : 199.000 (sale 50% untuk member , dan minimal 3 item berbeda)


Wowww......boddy butter 100 rb??? kapan lagii...hahaha....butter duo ini memiliki kelebihan terdapat 2 jenis kelembapan. 1 untuk kulit sangat kering dan satu untuk normal. kalo saya sendiri memakainya, tangan pakai yg normal ( agar tidak lengket saat panas  ), dan kaki yg kering . Bisa juga d share dgn my hubby, kulit saya kering dan dia normal.multifungsi ya...^^
Dikarenakan hanya bisa 3 item maka dengan terpaksa butter vanilla tidak bisa d beli. 3 wangi ini yg akhirnya saya jatuh hati.
ok saya ulas pertama sweet pie, pasti kalian sudah tau wangi sweetpie dunk?? kebanggan dari BWW. nah wanginya pun mirip2 seperti itu,tetapi lebi soft.
untuk yg kedua, Acai berry...pertama sempet berfikir, acai berry kan buat pelangsing , sekarang malah menjadi butter. Body shop bisa aja buat idenya ya...tapi enakk wanginya,seperti apa ya??ya kaya acai berry ya..manis2 gtu (saya belum perna ketemu buah acai yg asli ,hihihi) Boleh di coba si menurut aku kalau kalian tertarik.wangi baru dari body shop
ke-3 macadamia...saya juga pecinta semua produk body shop yg macadamia.dari butter,lotion dan sabun mandi (cream).wanginya enak,ga terlalu manis, tetapi ingin rasanya d jilat...hehehe..^^
 


Paket Sweet Lemon scrub & Butter
price : 300.000 (sale 50%, TANPA MEMBER)

ini murahh bangett...ga pake mikir saat hubby bilang beli ini aja, murahh..setelah diskon cuma jd 150.000...sebetulnya saya jarangggg bgt scrub, mungkin scrub ini akan saya hibahkan pada mama saya yg rajin sekali scrub badan ..hehehe...





Saran ku, kalau kalian pecinta body shop bole deh mampir liat - liat karena yg d sale banyak sekali, ada mini butter isi 3 hanya 100rb setelah sale, ada box cantik isi butter+sabun+scrub+puff hanya 200rb DLL.kapan lagi body shop bisa sale 50 bgini??oh ya bisa bayar pake point loh...setiap 25 point bernilai 50.000 dan berlaku kelipatan. saya menggunakan point saya untuk berbelanja, dan saya hanya membayar setengah harga dari nominal!!!! i luv it!!!!


Body shop sale karena ingin habiskan stok packaging lama, setelah habis keluarlah pack baru dengan harga yg lebi mahal 10rb d atas harga normal. Normal butter adalah 169.000 , NEW PACK 179.000....hikhikhik..kenapa butter semain naikk harga nya -__-


6 komentar:

  1. waaa ngiler xD tp ternyata cuma untuk member ya? *hiks*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa buat ga member xiao vee,cuma limited item..lebi enak kalo ada member brgnya lebi tidak terbatas ^^

      Hapus
  2. Balasan
    1. Hahahahaha....iya n body shop jd racun buat akhir bulan...

      Hapus
  3. haha aku juga borong *malu* lumayan nambah2in poin juga ;3 butter nya banyak banget, aku satu aja abisnya setau @_@
    new reader here :)

    cmiwness.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku bayar separuh harga pakai point jen...jd murah, sudah diskon 50 d tambah 50 lg dr poin..jd ak brong *hihihihi... Butter nya bisa d simpan d kulkas jen,buat cadangan mumpung sale^^

      Hapus