Minggu, 16 September 2012

16 September 2012


ALliNa  & Me


Make up & Hair do : dandan sendiri - sendiri
Besok akan saya reviuw zoom detail mata saya 


Brismaid Gown : BeLLavista
Hotel : Rich Carlton Pasific Place

Waktu ini saya menjadi brismaid my bff di rich pp ( siena & Ifan ) dan pada hari yang sama pula sepupu saya ( Ghea & Albert ) menikah d rich kuninga. betul - betul harii yang cape dan rasanya panjanggg sekali.di mulai dari gonta - ganti gown brismaid dan gown family .Bolak balik antar rich...untung jarak yang tidak jauh dan tidak macet sehingga semua rutinitas saya beresss !!!

Hotel : Rich Carlton Kuningan 
Dress : made by desainer


Me & HUbby


At Decoration my sister wedding
Bag : Bottega Veneta

Ada Balon Helium yang besar !!


Satu kata ," CooL" buat dekornya ^^
simpel , vintage dan homyyyy....

my Husband eko


Sedih banget pas d rich kuningan ini...cuma sebentar, harus kembali k rich pp untuk melaksanakan tugas sebagai brismaid my bff. Waktu d intip makanannya tampak yummy....gagal untuk menikmati 2 makanan yang berbeda dari 2 hotel.heheheehe...
Bukan berati makanan d rich pp ga enak loh...enakk bangett, cuma rich pp lebi k style indonesia, sedangkan rich kuningan lebih k italia dan france + wine yg menggoda... -___-

me & kris
AT : Rich kuningan ( ya saya sudah balik )



me & manda,william,jen,tika,alex
Kaki ku saat itu  rasana jalan uda kaya d tusuk2 jarum tiap melangkah...sakit nyaa luar biasa... Sedih nya lagi ga sempet foto sama my bff !!!!! karna kaki yg uda ga bisa d tolerin akhirna ak dan hubby duduk d potato head ngaso bersama bebebrapa teman ....setelah pulang baruu ingettt , g belum foto !!!!achhhh.....maaf kan saya sienna 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar