Kamis, 04 Oktober 2012

HeLLo Kitty Box

Lagi iseng - iseng jalan - jalan d mall citraland , eh ketemu box yg cute ini...walaupun saya bukan penggemar hello kitty, cuma karena lucu bentuk nya dan kitty nya ga jelek - jelek amet tergoda lah saya untuk membeli.hehehe...Secara saya juga masi bingung untuk apa fungsinya, pusinglah saya memilih antara 2 pilihan , besar atau kecil. Kalau dari segi harga hanya beda 10.000 antara besar dan kecil. Nah loh makin bingung saya. kalo masi gak berbeda beberapa puluh ribu tentu saya akan ambil yg kecil, karena lebi cutee...

Saat saya bertanya pada spg toko, saya bukan dapat masukan yg baik, malah d suru beli k 2 nya..karena barang nya tinggal 1-2 item saja dan laku keras...nah lohhh !!! hahahaha...makinn lah saya tergodaa...akuu d godaaa....hahahaha...

Setelah 10-15 menit......akhirnya saya membeli ke 2 nyaaa !!! hahahaha..padahal masi bener - bener gatau buat apa. sampe saat ini masi mendekam d lemari , d simpan ( takut hubby tau, belanja ga penting teruss ) hihihihihi.....

Nah inilah penampakan s KITTY yg menggoda sayaaa.... ^^



Penampakan s box


Cute nya yg kecil


Sekat atas



Jika sekat d angkat


Yang besar





Kalau kamu akan milih yang mana ? xD


**Properties are privately owned and no sponsorhip

2 komentar:

  1. yang kecil, buat nyimpen aksesoris atau koleksi makeup yang kecil-kecil kayak lipstik hehehe..cute ya :)

    BalasHapus
  2. Iya ni muti...thx ya masukannya...harus kumpulin satu2 dluu ni lipstik sm eyeshadow2 ya ^^

    BalasHapus