Kamis, 18 Oktober 2012

haul in october

wohooo... tiap hari nunggu dan nunguu paket yang akan datang. kebetulan ya, posisi rumah saya yg strategiss, menurut saya ( sebelah senci ) cieciee... jadi biasanya paket 1 hari udah harus sampe untuk jakarta dan 2 hari untuk bandung,,( jadi buat os tempat saya belanja, maap2 ya kalian tidak bisa membohongi saya barang kapan dkirim) nun jauh yg lain saya belum perna coba beli si..hihihi...
padahal setelah dateng , rasanya biasa aja dan sedikit menyesal, kenapa beli ini ya? kenapa ga beli yg itu ya?? yg ini kan masi banyak, yg itu belum punya..hahahahaha....biasalah sifat wanita oh wanita...


BWW hand gel

**padahal masi banyak, kenapa beli lagi ya??? ga tahan godaan nii saya...hehe


KOSE cleansing oil & mini Mascara Bobbi
termakan rayuan salah satu blogger yg membandingkan cleansing oil kesayangan ku s shu uemura dengan s kose, dan katanya sama baguss...aku tergoda, tergoda dan d tambah lagi s os lagi promo diskon 10%...ga pake mikir lagi langsung klik,klik dan transfer..hahaha...
kalo s bobbi murni hanya " iseng " hahaha...


NYX Eyebrow & Winter in Moscow
Harap - harap cemass, berdoa semoga s moscow warnanya ga sama dengan s box of smokey palette ...begitu dateng..horeeeeee , bedaa,,hahaha... ( tar ya d reviuw, menyusul ) . buat eyebrow  nya juga murni iseng liat2, kayana koq bagusss ya...ada cetakan alisnya...truss ga gitu mahal , coba ah...hahaha...



Masker lumpur Naturgo

monggoo ... dilihat  reviuw na sebelum artikel ini ^^


NYX box of smokey


Berharappp, ini palette terakhir yang d beli dan d gunakan sampai habiss.... hahahaha...


Mini Chanel macem2 , Sabun mandi Moschino dan Davidoff

coba - coba s chanel....dari yg kecil dulu menanjak yg besar..haha...sebenernya ga gtu juga si, itu pembelaan diri sendiri, penghibur hati dari rasa bersalahhh. saya sudah mempunyai aturan dalam list belanja saya, JANGAN PERNAH BELI SAMPEL !!
Kenapaaa??? karena sampel itu ga wort it untuk d beli, 1.itukan free sebenernya , 2. mahal dibanding beli ukuran asli 3.gada efeknya, pake 1-3x uda habiss...

Nah balik lagi untuk menutupi rasa bersalah saya, maka d buat lah alibi, coba duluu ah s chanel , siapa tau cocok pa ga cocok. jadi ga rugi kalo beli yg besar. bener juga si sebenernya alibi saya ini...tapiiii saat dateng barang nya, kecewa juga sii...chanelnya kecill bangettt huhuhuhuhu....( 2,5ml ) mungkin karena matematika saya jelekk, jadi ga kepikiran 2, 5ml tu imuttt bangettt. next hunting, tetep harus berpegang teguh prinsip ya stef...hahaha....

6 komentar:

  1. wahhhh km beli dr olshop mana??? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Campur2 fwegy..hihihi...smuanya beda2...bsk jd ikut nyx?

      Hapus
  2. Dinantikan review NYX nya yah. >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Okeiii fell...suun yaa...hihihi...

      Hapus
  3. Faniiii lu beli palette nyx lagiiii?

    BalasHapus