Senin, 18 November 2013

sonny angel


Dress by me
kalo berminta silakan line: fonnykaylo , WA: 08778421066
fonny : penjual sonny angel dan dress ( lengkap dan ramah )

Ga kerasa da lamaaaaa bgt ga blog ( sejak lahiran alexia ), kangennnn de buat ngeblog lagi..banyak bangett yg mau aku ceritain d blog.satu - satu ya tar ak ceritain apa aja kegiatan aku setelah lahiran dan bagaimana susah nya ngurus anak dan biaya yg ga kecil untuk semua keperlan dia.

Sekarang aku mau cerita ttg sonny angel ni. sonny angel itu terkenal d jepang dengan nama KEWPIE. kalo kalian suka lihat mayones yg dulu d pake sushi tei ,nah logo mayoness nya itu s boneka kewpie ini. Atau d supermaket besar kaya foodhall suka jual.mayones nya sangat recomen..hahahaa..yummyumm..
Sonny angel itu aslinya Blind Box. Istilahnya kalo mau beli seperti random isinya apa. tidak bisa milih mau yg mana.d mall2 banyak yg jual, tapi semua blindbox. Kalo beli d OS biasanya uda d buka isinya, dan d tawarkan mau jenis yg mana. Jadi buat yg mau beli sama os, plzzz de jgn suka marah2 sama OS nya ,kenapa kerdusnya uda d buka?plastik dalem nya d buka?barang second ya?? bukann lahh..sekarang kalian pikir emangnya OS itu tukang ramal, tau isi dlmnya bentuk apa.Kalo kalian beli blindbox belum tentu kalian suka sama yg kalian pilih. OS kan hanya membantu menawarkan jenis yg kalian suka, tanpa buang uang lebih banyak untuk beli blind box terus dan change mendapat item yg sama lebih dari 1. Jangan kuatir para OS juga sangat hati - hati dalam membuka box nya supaya ga rusak dan cacat.. 
( kalau buat saya box nya hanya sampah, penuh2in lemari saja ) ^^

Oh ya kalian jangan kaget ya, untuk beberapa item seperti Rabbit,Hippo,Mouse,Nemo,Shark,Kaktus dll di jual lebi mahal dari pada jenis yg lainnya. Karena mereka itu sangat best seller. sedang kan para OS waktu beli sonny angel kan juga blinbox dan harus 1 seri.kasian dunk kalo yg laku cuma 1-2 item yg lain tidak laku. ( koq aku jadi seperti jualan ya...??mencurahkan isi hati para OS, hahahaaa...)

Awalna aku ga suka loh... boneka tuyul!! bugil !! hahahaa dan kelaminya cowo semua.. berawal dari bujukan fonny yg promosiin suru beli. ya beli de shio aku sama suami ku ( kebo dan tikus ). Gatau gimana lama - lama ko lucu yaaa... akhirnya dikit - dikit beli yg seri animal ( ke depan si niat nya buat ajarin anak mengenal binatang )

oh ya fonny ini temen ku , dia jual sonny angel na juga ( ak hampir semua beli sama dia, good price ) dan dia yg mengurus semua penjualan pakaian , ranjang yg ak buat ( yapp, sonny angel punya ranjang, buat foto minta sama dia ya. aku lupa masukin kesini ) dll




LIMITED EDITION SONNY ANGEL 

yuppp, ini limited...susa banget dapat nya..kaya yg koala pink, bunny coklat, panda pink itu mertua ku beliin dari paris. Jau - jau beli sonny angel ya...hahahaha..nah kalo ada yg kesana boleh de di beli, harganya murah dari indo. kalo d indo lumayan mahal dan harus rebutan barangn nya.. ( di indo yg bunny easter kira2 RP.500.000 )

Selain limited ada yg SECRED lo ...itu harga nya lebi ga masuk akal...hahahaa... paling murah 2jt an dan bisa sampe harga 10 jtan ( pink dragon,mouse gold )

oh yaa yg 2 tengah itu edisi x'mast 2013 ya...jadi siapa yg mau beli buruan barangnya masi banyak.. dan masih murah. Kisaran 80rban untuk blind box, 100 untuk item santa dan rusa , 150 untuk yg ginger dan sowball


Best Seller Dress

oh ya, warna bisa d pilih mau apa..stok warna sangat banyak.. ^^


Contoh Dress

Contoh Dress


Contoh Dress , Bed  , Bag dan Bow


Kalo ini aku iseng kepalanya aku cat pake OpI..hahahaa...asalnya biru, aku kutekin pake sands mariah carey edition





3 komentar:

  1. Saya ada gee sorry angel yang tidak dijual di indonesia dan tentunya sangat limited. Klw berminat silahkan whatsapp/sms/ call 08116192233

    BalasHapus
  2. Saya ada gee sorry angel yang tidak dijual di indonesia dan tentunya sangat limited. Klw berminat silahkan whatsapp/sms/ call 08116192233

    BalasHapus